Harga Dan Spesifikasi Zte Blade V5, Hp Android Kamera 13 Mp Murah

Smartphone ZTE Blade V5 telah diperkenalkan di Indonesia, dengan menggandeng salah satu toko online populer Tanah Air ponsel pintar dijual dengan harga yang terjangkau murah. Para konsumen telah mampu memesan ponsel pintar ZTE Blade V5 ini mulai tanggal 27 Januari 2015 lewat situs Lazada Indonesia. Lantas, mirip apa spesifikasi ZTE Blade V5 dan berapa harga ZTE Blade V5 ini? Berikut uraian selengkapnya.


ZTE Blade V5 secara resmi dijual seharga Rp 1.699.000, sedangkan harga promo ponsel pintar selama kala pre-order dibanderol Rp 1.649.000. Dengan terjalinnya koordinasi antara ZTE dan toko online Lazada, berharap produknya bisa lebih gampang diperoleh pelanggan. Hal ini bukan merupakan sesuatu yang gres dalam dunia pemasaran produk, seni manajemen pemasaran semacam ini (e-commerce) dianggap paling ampuh dalam menekan ongkos bikinan, sehingga produk yang dijual memiliki banderol harga ramah biaya namun memberikan spesifikasi elegan.


ZTE Blade V5 HP Android Murah


Spesifikasi ZTE Blade V5 secara umum diatas kertas termasuk tinggi, smartphone berkamera 13 MP dengan dilengkapi lampu LED Flash yang terletak dibagian belakang ini, cocok digunakan untuk mengabadikan momen berguna pengguna. Selain itu, pengguna juga mampu menangkap foto secara selfie dengan kamera depan berkekuatan 5 MP. Hasil foto bisa dengan mudah di edit pada layar smartphone dengan performa yang berkualitas tajam.


Layar ZTE Blade V5 yaitu berskala 5,0 inci berteknologi IPS LCD, dimana resolusi layar yang diusungnya bermutu HD 720 x 1280 piksel dengan kerapatan 294 ppi. Pengguna tidak akan merasa kesusahan ketika mengoperasikan smartphone ini, pasalnya dengan ketebalan cuma 8,9 mm dan berat bodinya 165 gram mampu dengan gampang digenggam satu tangan. Kekurangan smartphone ZTE Blade V5 belum support koneksi jaringan 4G LTE, walaupun demikian, dengan adanya konektivitas WiFi dan jaringan 3G HSPA acara internetan tetap tanpa kendala dan cepat.


Untuk dapur pacunya, ZTE Blade V5 sudah disokong oleh prosesor quad-core kecepatan 1,2 GHz arsitektur Cortex-A7, dimana chipset prosesor yang dipakai ialah buatan Qualcomm jenis Snapdragon 400 yang menenteng chip GPU Adreno 305 selaku pembuatan grafik smartphone. Sementara untuk menyimpan aplikasi yang terinstal ada memori RAM 1 GB dan juga tersedia memori internal 8 GB yang mampu diperluas dengan kartu microSD sampai 32 GB.


Harga ZTE Blade V5 yang cuma dibanderol sekitar Rp 1,6 juta, tergolong murah untuk sekelas ponsel pintar dengan spesifikasi kamera 13 MP disokong prosesor Quad Core dan dibekali daya baterai 2400 mAh. Nah, bagi yang kepincut memilikinya. Silahkan langsung memesannya secara online lewat toko Lazada Indonesia, kemungkinan dalam kala promo akan ada penawaran menarik lainnya.


0 Response to "Harga Dan Spesifikasi Zte Blade V5, Hp Android Kamera 13 Mp Murah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel