Leagoo Lead 7, Smartphone Dengan Baterai 4500 Mah Harga Rp 1,6 Juta

Leagoo Lead 7 telah resmi diluncurkan dengan menjinjing baterai berkapasitas super besar yang dibanderol harga cukup kompetitif, ponsel pintar berdaya 4500 mAh ini mempunyai spesifikasi yang mumpuni tidak jauh berlawanan dengan ponsel pintar kelas menengah kebawah yang lain, hanya saja kapasitas baterai yang besar menjadikannya tampil percaya diri, sehingga kegelisahan pengguna yang mengeluhkan daya baterai cepat habis tidak akan terjadi pada ponsel pintar ini.


Leagoo Lead 7 ialah ponsel pintar berbasis Android 4.4 KitKat yang dibekali dengan daya baterai berkapasitas 4500 mAh, dimana sudah disokong oleh fitur pengisian cepat, cuma 1 jam pengisian baterai telah mampu mengisi daya sampai 80 persen. Menariknya, walaupun mempunyai baterai berdaya besar, namun ketebalan smartphone sungguh-sungguh cukup tipis cuma 8,9 mm, dan berat bodi secara keseluruhan 160 gram saja, sehingga cukup tenteram dikala digenggam, apalagi jikalau untuk menonton video tidak akan terasa pegal memeganggnya berlama-usang.


Leagoo Lead 7 HP Android Batrei Tahan Lama


Leagoo Lead 7 memiliki tampilan layar yang cukup berkualitas tajam dan jernis, dengan ukuran layar 5 inci mempunyai resolusi HD 720 x 1280 piksel memakai teknologi IPS LCD buatan JDI. Kemudian di atas penampilan layar akan memperoleh sensor kamera depan beresolusi tinggi adalah 8 MP cocok untuk foto selfie atau video call, sementara untuk kamera belakang resolusi 13 MP yang dilengkapi LED Flash, dimana kamera memiliki aperture atau lubang sensor f/2.2 dengan lensa 5 unsur. Inilah keunggulan Leagoo Lead 7 yang layak diperhitungkan selaku ponsel pintar berlabel harga cukup murah.


Sementara untuk dapur pacu ponsel pintar, Leagoo Lead 7 mengandalkan chipset MediaTek tipe MT6582 memiliki tenaga prosesor quad-core kecepatan clock 1,3 GHz ditandemkan dengan RAM 1 GB sehingga kinerja ponsel pintar lebih maksimal dalam melakukan tugasnya. Kemudian pada smartphone juga telah dibekali memori internal 8 GB dengan bantuan slot microSD yang mana ruang penyimpanannya mampu diperluas dengan kartu memori eksternal hingga 32 GB.


Sepsifikasi Leagoo Lead 7 diatas kertas memang cukup menawan, apalagi kelebihan ponsel pintar bertumpu pada daya baterai yang besar, waktu hidup ponsel pintar jauh lebih lama sehingga mampu diamnfaatkan untuk bermain game atau browsing di internet dengan leluasa. Kekurangan Leagoo Lead 7 kemungkianan belum support jaringan 4G LTE, namun ponsel pintar dengan dual SIM card ini telah disokong koneksi jaringan 3G HSPA.


Harga Leagoo Lead 7 dengan baterai kapasitas 4500 mAh ini hanya dibanderol Rp 1,6 juta (USD 130), smartphone ini telah tersedia di pasar China dimana smartphone ini diproduksi. Namun, belum ada gosip mengenai ketersediaannya untuk Negara lain. Tetapi keharidiannya cukup menjinjing kesan yang cukup mengasyikkan ditengah ketatnya kompetisi. Mari kita tunggu kedatangannya di Indonesia. via PhoneArena, GSMDome


0 Response to "Leagoo Lead 7, Smartphone Dengan Baterai 4500 Mah Harga Rp 1,6 Juta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel