Gigabyte Gsmart Mika Mx, Smartphone 64-Bit Tenaga Quad Core

Gigabyte yang dikenal sebagai produsen motherboard ternama, tampaknya ingin memperluas pasar dagangannya dengan memproduksi perangkat ponsel pintar berlabel GSmart Series. Pada kesempatan yang serupa Gigabyte luncurkan tiga ponsel pintar sekaligus berbasis Android, salah satunya adalah bernama Gigabyte GSmart Mika MX. Smartphone ini bisa dikatakan sebagai produk yang ditujukan untuk pasar kelas menengah, dengan spesifikasi yang mumpuni dikelasnya.


Gigabyte GSmart Mika MX ialah ponsel pintar telah berbasis pada sistem 64-bit disokong tenaga prosesor quad-core menawarkan kinerja lebih cepat dan tangguh, spesifikasi ponsel pintar secara umum diklasifikasikan setara dengan smartphone kelas menengah lainnya, seperti fitur kamera, chipset prosesor yang digunakan dan memori RAM yang ditawarkan. Untuk desainnya sendiri terlihat tampakberkelas dibalut dengan casing kuat berwarna hitam, pemberian layar yang cukup besar memperbesar kesan luas lebih terasa.


Handphone GSMart Android Quad Core


Smartphone Gigabyte GSmart Mika MX hadir dengan menenteng sejumlah keunggulan yang perlu diperhitungkan selaku pemain baru dalam dunia gadget, keunggulan smartphone terletak dari performanya yang tangguh. Dengan mengandalkan chipset dari Qualcomm berbentukSnapdragon 410 dengan arsitektur Cortex-A53 mempunyai tenaga prosesor quad-core kecepatan 1,2 GHz yang dipadukan dengan RAM 1 GB. Smartphone ini menjinjing chip grafis Adreno 306 menawarkan tampilan grafik yang cukup apik, dimana sistem operasinya memakai Android 4.4 KitKat.


Tampilan layar smartphone Gigabyte GSmart Mika MX ini memiliki ukuran yang memungkinkan pengguna bisa dengan leluasa menavigasi setiap aplikasi, pasalnya layar yang diusungnya adalah berskala 5 inci berteknologi IPS LCD, meskipun resolusi layarnya hanya kualitas qHD 960 x 540 piksel cukup jernih dan tajam dengan kerapatan layar meraih 220 ppi. Smartphone memang cukup berat dimana bobotnya adalah 165 gram, tapi ketebalannya hanya 9,8 mm saja.


Berbicara soal kamera, Gigabyte GSmart Mika MX hanya menyematkan sensor kamera utama beresolusi 5 MP saja dengan LED Flash terletak berada dibagian belakang, sementara kamera depan mempunyai resolusi 2 MP untuk foto selfie. Kemudian pada smartphone telah menawarkan memori internal 8 GB dan terdapat sebuah slot untuk microSD sehingga ruang penyimpanan bisa diperluas hingga maksimal 32 GB.


Smartphone Gigabyte GSmart Mika MX telah mendukung jaringan 4G LTE dan kapasitas baterai yang besar adalah 3.000 mAh, dengan begitu para pengguna dapat mengoperasikan smartphone tanpa mesti khawatir soal daya baterai. Sayangnya, sejauh ini belum ada informasi tentang harga dan planning ketersediaan smartphone di pasaran global.


0 Response to "Gigabyte Gsmart Mika Mx, Smartphone 64-Bit Tenaga Quad Core"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel