Cara Memakai (Login) Line For Pc Di Komputer Dan Laptop Tanpa Emulator Android

Jika ponsel pintar anda mati maka anda bisa menggunakan Aplikasi Line for PC sehingga anda mampu melaksanakan dialog ataupun video call dengan sobat sesama pengguna LINE.


Untuk dapat memakai LINE for PC ini sendiri sangatlah mudah, anda cuma perlu memasukkan email dan password yang anda daftarkan sebelumnya pada saat login. Baiklah simak caranya berikut ini:


Cara Log In Line di Komputer Tanpa Emulator Android


Pihak Line sendiri menyediakan aplikasi khusus LINE untuk Komputer, silahkan download terlebih dahulu aplikasinya di Line.me. Lalu install ke komputer anda.


1. Sebelum anda menjalankan Aplikasi LINE tersebut di komputer buka aplikasi Line yang ada di Smartphone Android atau iPhone anda. Lalu pilih menu LAINNYA -> PENGATURAN -> AKUN.


menu setting akun line


Jika Anda pengguna baru Aplikasi Line baca ajaran “Settingan Wajib di Line“, daftarkan email anda yang nantinya digunakan untuk login di Aplikasi Line di komputer. Kemudian beri tanda ceklis pada “Izinkan Login” untuk memungkinkan anda nantinya memakai Line di Komputer.


daftar email untuk Line


Masukkan email dan password anda, lalu pilih tombol DAFTAR.


setting email di akun Line


2. Buka inbox di email anda kemudian cek pesan amsuk dari pihak LINE, masukkan kode angka yang diantarkan line ke Aplikasi Line di ponsel pintar untuk verifikasi email.


Verifikasi Email di Line
Verifikasi Email di Line

3. Jika verifikasi sudah tamat buka Aplikasi Line di Komputer.


email terferivikasi line


Untuk login masukkan email dan password yang sudah diverifikasi di smartphone anda.


Cara Login Line PC


 


 


Jika anda login maka ada keteranganpesan masuk di line ponsel pintar.


notifikasi login line pc


Tampilan pada Line di komputer sendiri tidak jauh beda dengan yang di ponsel pintar adalah anda mampu chatting dan video call gratis.


Line di Laptop Komputer


Namun ada beberapa fitur yang tidak mampu anda kerjakan di line komputer yakni anda tidak mampu merubah foto profil dan mengendalikan ulang pengaturan ID Line dan email.


Nah itulah bagaimana cara login di Line komputer, menurut saya lebih ekonomis menggunakan aplikasi ini di komputer apabila anda akan melaksanakan call video dan call audio sebab lebih irit kuota internet. Selamat mencoba dan supaya berguna untuk anda.


0 Response to "Cara Memakai (Login) Line For Pc Di Komputer Dan Laptop Tanpa Emulator Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel