Cara Manual Reset Printer Canon Ip 2700 / Ip 2770 Terbukti Berhasil!

Printer Canon iP 2700 / iP 2770 perlu dilakukat reset untuk mengembalikan kondisi printer tersebut ke awal atau dikala baru digunakan. Ada dua cara yang mampu kita kerjakan untuk resetter printer jenis Canon yang banyak dipakai oleh penduduk ini.


Printer dilakukan resetter jika printer tersebut sudah mencetak 1000 lembar, lalu sesudah dikerjakan pengisian ulang tinta yang ditandainya dengan muncul berbagai jenis error dan tidak maunya mencetak.


Canon Pixma iP 2770


Untuk Printer Canon PIXMA iP 2700 / iP 2770 series sendiri untuk melaksanakan reset lebih gampang ketimbang dari generasi printer sebelumnya iP 1800 series. Berikut 2 cara yang mampu anda lakukan untuk melaksanakan resetter.


Tutorial Manual Reset Printer Canon iP 2700 / iP 2770 dengan Mudah


Yaitu dengan cara menekan tombol pada printer. Berikut tata caranya:


tombol printer Canon iP 2770
Tombol Printer di Canon iP 2770

 



  • Pastikan kondisi printer dalam keadaan mati (OFF) tetapi kabel power masih terhubung ke akses listrik

  • Tekan tombol RESUME selama 2 detik (Ditahan)

  • Masih dalam kondisi menekan tombol RESUME lalu tekan tombol POWER sampai lampu tombol POWER berwarna hijau


Reset Manual Canon iP 2770



  • Lalu lepaskan tombol RESUME tetapi tombol POWER jangan dilepaskan

  • Dengan kondisi tombol POWER masih stress, tekan tombol RESUME sebanyak 5 kali. Nantinya lampu akan nyala berwarna hijau orange secara bergantian. Kemudian lepaskan kedua tombol secara bersama-sama dan tunggu lampu printer akan berwarna hijau kembali.

  • Dengan cara ini maka komputer akan terdeteksi selaku device gres yakni dengan muncul Canon iP2700 series (Copy 1) sehingga nantinya anda mencetak memakai tipe printer tersebut (terdapat tulisan Copy 1).


Reset Printer Canon iP2770


Cara manual reset printer Canon iP 2700 (Series) / iP 2770 ini terbilang mudah dan cepat dalam kondisi darurat. Demikian tutorial singkat ini, datangi terus www.kusnendar.web.id untuk membaca panduan dalam mengatasi masalah komputer yang anda temui.


0 Response to "Cara Manual Reset Printer Canon Ip 2700 / Ip 2770 Terbukti Berhasil!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel